Rabu, 04 Agustus 2010

Tentang Aku

Namaku ETRIN NORDA VELINA, aku lahir di Mojokerto tanggal 6 bulan agustus and lahir tahun 1994. warna favoritku biru coz menurutku warna biru adalah warna yang bisa memberiku semangat dalam hidupku, biru adalah warna dasar langit. so, aku ingin menggapai mimpi dan cita-cita tinggi setinggi langit yang biru. yang membawa kecerahan dan kebahagiaan, meski kadang sering terlihat mendung namun dibalik itu ada hikmahnya juga loh. langit mendung dan tidak lama kemudian pasti akan menurunkan hujan, and pastinya hujan itu akan membawa manfaat tersendiri untuk makhluk hidup. bermanfaat banget kan, maka itulah yang aku inginkan. aku ingin menjadi orang yang bermanfaat untuk semua makhluk hidup yang ada di dunia ini, terutama manusia. asal tau aja ya, buat yang baca blogku ini. cita-cita tebesarku adalah ingin menjadi penyebar agama Allah. meski kelihatannya berat atau bahkan mustahil tapi aku akan berusaha dan yakin jika aku bisa menegakkan agama Allah yang murni ini yaitu agama Islam. Do'ain aku yahhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar